Mei 6, 2019 Bagaimana Cara Traveling dengan Sahabat Tak Sekadar Wacana

Bagaimana Cara Traveling dengan Sahabat Tak Sekadar Wacana?

Traveling bersama sahabat tentu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Anda dan para sahabat patut merealisasikannya agar tak sekadar jadi wacana. Apalagi bila Anda berhasil mendapatkan tiket gratis kereta api dari PT.KAI. Royalty program yang digagas PT.KAI memungkinkan para penumpang setianya untuk memperoleh tiket gratis dengan menukarkan 15 hingga 20 tiket kereta api dalam kurun waktu satu tahun.

Agar rencana traveling bersama sahabat tak hanya jadi omong kosong, yuk lakukan beberapa hal berikut ini:

Menabung Bersama secara Bertahap

Hal pertama yang wajib dilakukan untuk mewujudkan rencana traveling adalah menabung bersama. Anda dan para sahabat harus mulai menabung bersama secara bertahap. Awali dengan menentukan budget traveling agar bisa mengetahui rincian biaya yang dibutuhkan setiap orang. Setelah menentukan budget, barulah Anda dan sahabat bisa mulai menabung. Tentukanlah target menabung dengan waktu yang jelas, misalnya menabung selama 6 bulan sebelum berangkat.

Saling Menyesuaikan Waktu Cuti

Orang-orang yang sudah bekerja memang tidak terlalu leluasa traveling. Namun, Anda bisa memanfaatkan hak cuti untuk merealisasikan traveling. Sebaiknya Anda merencanakan traveling dan mengajukan cuti sejak jauh hari. Jangan lupa saling menyesuaikan waktu cuti dengan sahabat-sahabat Anda. Sehingga Anda dapat segera menentukan waktu traveling secara jelas.

Informasi Mengenai Kredit Tanpa Agunan

Memesan Tiket Sejak Jauh Hari

Rencana traveling tanpa memesan tiket bisa membuat pesertanya mengurungkan niat untuk ikut. Namun, lain halnya jika sudah memesan tiket sejak jauh hari. Selain berpeluang mendapatkan tiket murah, risiko batal pun akan semakin kecil. Karena uang untuk membayar tiket bisa hangus bila traveling dibatalkan.

Berbagi Tugas secara Adil

Urusan traveling membuat Anda harus berbagi tugas secara adil bersama para sahabat. Mulailah menentukan tugas untuk membuat itinerary, mengatur akomodasi traveling, dan mengelola budget. Jangan lupa mendiskusikan hal-hal penting supaya semua orang bisa turut andil dalam proses pengambilan keputusan.

Menjaga Kesehatan secara Telaten

Sakit mendadak memang bisa merusak rencana traveling bersama sahabat. Padahal, persiapannya sudah dilakukan sejak jauh hari. Anda dan para sahabat harus saling mengingatkan untuk menjaga kesehatan. Terutama bila jadwal traveling sudah semakin dekat. Jangan sampai ada yang jatuh sakit dan gagal ikut traveling pada waktu yang sudah ditentukan.

Tak perlu berkecil hati bila rencana traveling bersama sahabat tak kunjung terwujud. Mari merencanakannya lagi dengan matang supaya realisasi traveling berjalan lancar sesuai ekspektasi.

Tertarik untuk mendapatkan tiket gratis kereta api? Simak info lengkapnya di https://www.cekaja.com/info/pt-kai-bagikan-2-500-tiket-mudik-gratis-cek-cara-dapetinnya-disini/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *